Musacchio Tegaskan Pentingnya Kemenangan Milan Atas Parma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Des 2019, 10:45 WIB
Musacchio Tegaskan Pentingnya Kemenangan Milan Atas Parma

Mateo Musacchio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Mateo Musacchio menekankan pentingnya torehan tiga poin bagi timnya usai kemenangan atas Parma Minggu (1/12) malam kemarin.

Rossoneri berhasil mendominasi penguasaan bola pada sebagian besar pertandingan di Stadio Ennio Tardini. Akan tetapi, hingga memasuki menit-menit akhir, tampaknya mereka akan kembali meraih hasil imbang.

Kendati demikian, dengan hanya dua menit waktu normal tersisa, Theo Hernandez bereaksi cepat setelah Luigi Sepe gagal mengantisipasi tembakan Giacomo Bonaventura dengan sempurna, dengan menyambut bola muntah dari jarak dekat.

Musacchio sendiri memainkan peran kunci dalam kemenangan tipis 1-0 tersebut mengingat ia dan kapten Alessio Romagnoli terus menjaga dengan ketat lini pertahanan Milan, dan selepas pertandingan, ia pun angkat bicara mengenai hasil yang diraih timnya.

"Itu adalah tiga poin penting, kami perlu menang. Kami layak untuk menang," ujar pemain internasional Argentina tersebut kepada Milan TV.

"Itu tidak mudah, Parma memiliki pemain yang cepat di depan. Kami semua telah bermain dengan bagus."

Selanjutnya, Il Diavolo akan menjalani kunjungan menantang ke Bologna akhir pekan ini, dengan Rossoneri akhirnya mampu naik ke peringkat 11 klasemen sementara Serie A, dan Musacchio menghimbau agar timnya fokus menatap laga berikutnya.

"Kami bermmain dengan baik, tetapi kami belum mendapatkan hasilnya. Hari ini adalah hal fundamental untuk menang, sekarang mari berpikir tentang pertandingan-pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Artikel Tag: Mateo Musacchio, AC Milan, Parma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/musacchio-tegaskan-pentingnya-kemenangan-milan-atas-parma
1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini