Muriqi Bertekad Untuk Buktikan Diri Di Hadapan Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 19:52 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Vedat Muriqi mengungkapkan keinginannya untuk menunjukkan penampilan yang mengesankan di hadapan pelatih baru Maurizio Sarri di sepanjang sesi latihan pramusim yang telah dimulai sejak 10 Juli lalu di Auronzo di Cadore.

Striker internasional Kosovo, Vedat Muriqi membahas mengenai banyak hal terutama keinginannya untuk tampil mengesankan di hadapan Maurizio Sarri di sesi latihan pramusim kali ini, namun kali pertama ia mengomentari kondisi fisiknya.

“Saya sehat, sangat penting bagi saya berlatih di sini, Auronzo, tahun ini saya cukup beruntung bisa berada di sini untuk menjalani latihan,”ujar sang striker via Lazio Style Channel.

“Tahun lalu saya absen karena Covid dan juga cedera.”

Selanjutnya eks striker Fenerbahce tersebut membahas bagaimana rasanya bekerja dengan pelatih baru, Maurizio Sarri.

“Bagus bisa langsung berlatih di sini dengan Sarri untuk mempelajari dinamikanya, dengan pelatih kami berbicara bersama bukan pribadi,”ujarnya.

“Ia adalah pelatih jujur sehingga tidak ada alasan untuk berbicara secara pribadi, ia berbicara dengan semua orang di lapangan dan ini penting untuk mengetahui apa yang ia inginkan.

“Saya harap anda melihat Muriqi yang sebenarnya, berada di sana penting artinya untuk bisa bangkit kembali di musim depan setelah musim lalu dihantui covid dan juga cedera.”

Sang striker juga membahas mengenai perubahan taktik yang diterapkan oleh pelatih 62 tahun tersebut yang sepenuhnya berkebalikan dengan pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi.

“Dari segi taktik ada perubahan, bermain dengan dua atau tiga striker rasanya berbeda, Sarri adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, akan membutuhkan waktu namun kami akan bisa bermain dengan tiga penyerang nantinya.”

Artikel Tag: Muriqi, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muriqi-bertekad-untuk-buktikan-diri-di-hadapan-maurizio-sarri
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini