Munich dan Dortmund Bersaing Dapatkan Bek Milan

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Jun 2018, 14:15 WIB
Munich dan Dortmund Bersaing Dapatkan Bek Milan

Dua Tim Besar Jerman Incar Rodriguez (RossoneriBlog)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub raksasa Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund dikabarkan tengah mendekati bek AC Milan, Ricardo Rodriguez. Itu setelah mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut tampil apik di lini pertahanan AC Milan musim ini.

Musim ini Rodriguez berhasil tampil kokoh di lini pertahanan AC Milan. Jika dalam kondisi fit, pelatih kepala AC Milan, Gennaro Gattuso pun selalu memasang pemain 25 tahun tersebut.

Musim ini pemain kelahiran Zurich, Swiss itu berhasil mencatat total 47 penampilan di semua kompetisi, dengan 34 penampilan ia catat di Serie A dan berhasil mencetak 1 gol. Satu gol tersebut ia cetak saat AC Milan mengalahkan SPAL dengan skor 2-0 pada 21 September tahun lalu.

Dengan statistik tersebut, bukan suatu hal yang mengherankan jika Rodriguez menjadi incaran banyak tim besar dunia.

Namun Gattuso hampir dipastikan tidak akan melepas sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Hanya saja Rodriguez masih bisa hengkang jika AC Milan batal bermain di Liga Europa, akibat dari krisis financial mereka.

Baru-baru ini Bayern Munich pun diklaim mulai tertarik dengan Rodriguez. Hanya saja Bayern Munich juga tidak akan sendiri, karena mereka akan bersaing dengan Borussia Dortmund yang juga ingin memboyong Rodriguez dari San Siro.

Rodriguez pun diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di Jerman, mengingat sebelum membela AC Milan, ia pernah bermain untuk VfL Wolfsburg selama kurang lebih 6 musim.

Bersama Vfl Wolfsburg ia juga berhasil mempersembahkan satu trofi DFB Pokal pada musim 2014/15 silam. Menariknya, kala itu di final Vfl Wolfsburg berhasil mengalahkan Borussia Dortmund, klub yang kini mengincarnya. 

Artikel Tag: AC Milan, Bayern Munich, Borussia Dortmund, Ricardo Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/munich-dan-dortmund-bersaing-dapatkan-bek-milan
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini