Muniain Optimistis Dapat Kalahkan Real Madrid di Final Piala Super Spanyol

Penulis: Senja Hanan
Minggu 16 Jan 2022, 15:47 WIB
Gelandang Athletic Bilbao,, Iker Muniain.

Gelandang Athletic Bilbao,, Iker Muniain.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Athletic Bilbao akan berhadapan dengan Real Madrid di babak final Piala Super Spanyol. Gelandang andalan Bilbao, Iker Muniain yakin bisa mengulangi sukses dan pertahankan gelar juara.

“Selalu sulit melawan Real Madrid karena mereka memiliki pemain yang menentukan dan banyak kualitas di seluruh skuad mereka,” katanya.

“Tapi kami memenangkan trofi ini tahun lalu dan kami ingin memanfaatkan kesempatan baru ini sebaik mungkin. Athletic sudah lama tidak bermain melawan Real Madrid di final dan kami sangat menantikannya. Yang kami inginkan adalah mengangkat Piala Super Spanyol lagi."

Real Madrid telah memenangkan Supercopa 11 kali, terakhir pada 2019/20, dan mereka saat ini memimpin klasemen LaLiga Santander, tetapi Muniain menekankan bahwa Athletic juga akan menjadi ancaman pada Minggu malam. “Dalam hal keinginan, kemauan dan ambisi bisa dikatakan bahwa kami lebih baik,” kata kapten. “Pada bulan Desember kami saling berhadapan dua kali hampir berturut-turut. Kami melawan mereka dan bermain bagus. Kami bisa saja memenangkan kedua pertandingan. Dalam satu pertandingan, apa pun bisa terjadi." Menjelang hari yang begitu penting, kapten mengirim pesan kepada penggemar Athletic di seluruh dunia, mengatakan: “Jelas, ini adalah hari yang penting. Ini pertandingan besar dan ada trofi yang dipertaruhkan. “Bagi para pemain, klub, dan pendukung, ini adalah hari yang menyenangkan. Saya tahu semua penggemar kami akan memperhatikan pertandingan dengan seksama. "Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan mereka bisa bangga dengan kami."

Artikel Tag: piala super spanyol, Athletic Bilbao, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muniain-optimistis-dapat-kalahkan-real-madrid-di-final-piala-super-spanyol
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini