Mungkinkah Juventus Tega Lepas Paulo Dybala Demi Dusan Vlahovic?

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Jan 2022, 23:45 WIB
Transfer Dusan Vlahovic bisa bikin Paulo Dybala tinggalkan Juventus.

Kedatangan Dusan Vlahovic bisa sebabkan Paulo Dybala hengkang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ambisi Juventus untuk mengamankan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer bulan Januari ini diperkirakan bisa berarti akhir era Paulo Dybala di Turin.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa agen Vlahovic dan Bianconeri sudah bersepakat seputar kontrak bernilai 7 juta euro per tahun agar sang striker bergabung dengan klub raksasa Turin pada bulan Januari.

Kini yang menjadi masalah adalah restu dari Fiorentina. Mereka meminta 70 juta euro, dan tidak akan menerima tambahan pemain untuk mengurangi uang tunai dalam transaksi.

Juventus sendiri dikabarkan mengajukan tawaran bernilai 35 juta euro dan hak kepemilikan Dejan Kulusevski, yang dihargai 35 juta euro di pasar transfer.

Di sisi lain, CEO Juve, Maurizio Arrivabene, pernah mengatakan pada bulan Januari ini bahwa klubnya tidak bisa mengupayakan transfer bernilai besar pada bursa transfer musim dingin ini, selagi Gazzetta menyebut bahwa dana transfer klub raksasa Turin itu tepat bernilai 70 juta euro untuk dua bursa transfer berikutnya.

Negosiasi di antara kedua klub bahkan belum dimulai, dengan kubu Fiorentina berulang kali mengatakan bahwa mereka belum menerima apa pun untuk Dusan Vlahovic.

Yang menjadi persoalan adalah kedatangan Vlahovic bisa mereduksi kemungkinan Juventus untuk mempertahankan Paulo Dybala, yang dikabarkan bakal dipotong gajinya karena masalah finansial.

Hal ini tidak sejalan dengan niatan SI Nyonya Tua untuk mendatangkan pemain bintang asal Serbia dengan nilai transfer tinggi.

Gaji Dybala pada saat ini serupa dengan penawaran Juve kepada Vlahovic, yaitu sekitar 7 juta euro. Mereka telah bersepakat seputar kontrak baru bernilai total 10 juta euro per tahun sejak bulan Oktober lalu.

Namun penandatanganan selalu ditunda dan kini beredar kabar bahwa Bianconeri ingin memangkas kesepakatan perihal kontrak baru La Joya.

Terlepas dari segala spekulasi, Juve dan Dybala baru akan melangsungkan negosiasi lagi pada bulan Februari, namun peluang sang pemain timnas Argentina semakin terpangkas, terutama jika Si Nyonya Tua berhasil mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari ini.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mungkinkah-juventus-tega-lepas-paulo-dybala-demi-dusan-vlahovic
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini