Mungkinkah Jadon Sancho Tinggalkan Borussia Dortmund di Musim Panas?

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 23:30 WIB
Jadon Sancho diklaim akan tinggalkan Borussia Dortmund di musim panas

Jadon Sancho

Berita Transfer: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diperkirakan akan meninggalkan klub pada musim panas depan, dengan Manchester United yang masih menunggu untuk merekrutnya.

Winger berusia 20 tahun itu adalah salah satu target transfer utama Setan Merah pada musim panas lalu, namun mereka gagal mendapatkannya karena tak tercapai kesepakatan soal harga.

Dan sorang jurnalis olahraga terkemuka, Fabrizio Romano, bicara tentang kegagalan transfer Sancho ke Old Trafford pada musim panas lalu, dia juga mengklaim bahwa BVB tak akan bersedia untuk melepas Sancho pada jendela transfer Januari ini, namun baru akan mempertimbangkan untuk melepasnya jika ada tawaran dengan harga yang sesuai pada musim panas depan.

“Musim panas depan, saya memperkirakan Jadon Sancho untuk tinggalkan klub,” kata Romano pada Que Golazo Podcast. “Ya, dia benar-benar sudah selangkah lagi sebelum meninggalkan Dortmund di musim panas lalu, Manchester United sebelumnya pernah hampir mendapatkannya dengan 100 juta euro.

“Tapi kemudian Dortmund merubah rencana mereka, namun Manchester United sudah punya kesepakatan dengan sang pemain dan agennya, jadi saat itu semuanya sudah siap, dan kemudian kesepakatan berakhir di tahap akhir.

“Itulah mengapa saya mengatakan bahwa musim panas depan, saya memperkirakan Jadon Sancho untuk tinggalkan klub dan kembali ke Liga Premier.”

Musim ini, Sancho tampil dalam 18 kali laga di semua kompetisi untuk Dortmund, dengan catatan 4 gol dan 8 assist.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Manchester United

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini