Mundur dari MU Bukti Kesetiaan Michael Carrick Pada Solskjaer

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Des 2021, 08:36 WIB
Caretaker Mancheter United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, sama sekali tak menampik bahwa salah satu keputusannya meninggalkan Old Trafford karena setia pada Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian, Carrick memastikan masih ada beberapa hal lainnya yang membuat dia meninggalkan Setan Merah.

Beberapa saat yang lalu, Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai salah satu staf pelatih di skuat The Red Devils. Keputusan itu terbilang mengejutkan karena selama menjalankan tugas sebagai caretaker di tiga pertandingan terakhir, Carrick menunjukkan kinerja yang bagus dengan membantu MU meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Pada konferensi pers usai laga kontra Arsenal, Carrick mendapatkan pertanyaan apakah dirinya memutuskan pergi meninggalkan Man United karena setia pada Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada pekan lalu? Carrick sama sekali tak menampiknya. Namun Carrick memastikan masih ada beberapa hal yang membuatnya mengambil keputusan untuk mundur dari MU.

"Sedikit [mundur karena Ole] karena saya berutang banyak kepadanya," ujar Carrick kepada MUTV.

"Ada banyak hal yang saya pertimbangkan sebelum mengambil keputusan dan itu tidak mudah. Saya hanya mengatakan kepada para pemain dan staf tentang cara kami bekerja bersama."

"Terkadang, Anda mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan, terkadang tidak. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencoba dan membawa beberapa kesuksesan di sini dalam beberapa tahun terakhir. Sulit untuk diterima ketika Anda tak melakukan pekerjaan cukup baik, namun di sini saya memiliki kenangan yang sangat indah."

"Dalam tiga pertandingan terakhir, saya bangga dengan para pemain kami, pada malam ini mereka juga memberikan segalanya. Ini malam yang sempurna. Tapi ini bukan tentang saya, ini tentang para pemain dan klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mundur-dari-mu-bukti-kesetiaan-michael-carrick-pada-solskjaer
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini