Muncul Lagi Target Alternatif Chelsea untuk Gantikan Sancho

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Jun 2020, 12:16 WIB
Muncul Lagi Target Alternatif Chelsea untuk Gantikan Sancho

Samuel Chukwueze (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea tengah mempertimbangkan untuk membawa pemain sayap Villarreal, Samuel Chikwueze, sebagai alternatif pengganti Jadon Sancho.

Tim asuhan Frank Lampard kini sedang berlomba memperebutkan tandatangan Sancho dari Borussia Dortmund musim panas ini, namun Man United diyakini berada paling depan untuk membuat pemain berusia 20 tahun itu merapat ke Old Trafford.

Untuk itu Chelsea mulai menjajaki opsi alternatif untuk Sancho dan menurut Goal Internasional, Chukwueze ada dalam daftar incaran mereka.

Dalam laporan tersebut juga diklaim bahwa Chelsea masih terterik pada Wilfried Zaha, akan tetapi enggan memenuhi permintaan harga dari Crystal Palace senilai 80 juta pounds (Rp1,4 triliun).

Chukwueze sendiri disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda paling cerdas di La Liga, dia telah mencetak empat gol dan membantu dengan empat assist dalam 30 penampilannya untuk Villarreal musim ini.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah bermain sebanyak 13 kali untuk timnas Nigeria dan memainkan peran penting dalam membantu negaranya memenangkan Piala Dunia U-17 pada tahun 2015 silam.

 Kendati demikian Chelsea kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan Chukwueze. Menurut kabar yang datang dari Prancis mengatakan bahwa Liverpool telah mengajukan tawaran 35 juta euro (Rp566 milyar) untuk wingerNigeria tersebut pada Januari lalu tapi ditolak.

Kontrak Chukwueze saat ini dengan Villarreal berakhir pada 2023, sementara dia memiliki klausul rilis senilai 54 juta euro (Rp1,05 triliun) dalam kontraknya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Villarreal, Samuel Chukwueze

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini