Muller Sebut Ketajaman Robert Lewandowski Kunci Kesuksesan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Okt 2020, 10:00 WIB
Robert Lewandowski Kunci Kesuksesan Bayern Munich

Robert Lewandowski dan Thomas Muller (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Ikon Bayern Munich, Thomas Muller menilai bahwa Robert Lewandowski adalah pemain yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Die Bavarian dalam beberapa musim terakhir, termasuk pada musim 2019/20 dengan meraih treble winner.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund, Lewandowski memang terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Bayern. Pada musim kemarin ia menjadi top skor Eropa dengan mencetak 55 gol dan menyumbang 10 assists dari semua penampilannya. Ia pun berstatus sebagai top skor Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions di musim yang sama.

Sementara pada musim ini, bomber asal Polandia tersebut kembali pamer ketajaman dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 4 assists dari 8 pertandingan yang telah dijalani.

“Dia sangat terlibat dalam permainan kami (Bayern Munich), bahkan mungkin lebih baik dari sebelumnya. Tentu, dia selalu menyumbangkan gol dan kualitasnya, tapi apa yang telah terjadi selama setahun ini bahkan lebih istimewa,” ucap Muller kepada Kicker.

“Dia mendapat banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi pemain lain, termasuk saya, membutuhkan seluruh karier untuk mungkin mengelola satu atau dua hattrick. Dia melakukannya sambil lalu. Dan itulah mengapa dia sudah sangat spesial,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Thomas Muller yang telah bekerja sama bersama Lewandowski sejak 2014, memprediksi bahwa mantan striker Lech Poznan itu akan menunjukkan konsistensinya di depan gawang dalam jangka waktu yang lama.

“Dia ingin mencetak banyak gol untuk waktu yang lama dan sekarang dia ingin mencetak gol untuk memenangkan pertandingan bersama tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Thomas Muller, Bayern Munich

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini