Muller Sama Sekali Tak Tertarik Balik Ke Timnas Jerman

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Feb 2020, 21:30 WIB
Muller Sama Sekali Tak Tertarik Balik Ke Timnas Jerman

Thomas Lemar (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Thomas Muller mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali ke skuat Jerman. Hal ini diungkapkan usai Joachim Low menilai bahwa kemungkinan untuk memanggilnya kembali "relatif rendah".

Pelatih kepala Low mengejutkan sepakbola Jerman pada Maret 2019 lalu ketika dia mengumumkan bintang pemenang Piala Dunia, Muller, Mats Hummels dan Jerome Boateng tak lagi dalam rencananya

Muller, yang telah mencapai 100 caps untuk Jerman, mengatakan pada saat itu bahwa dirinya benar-benar kaget dengan keputusan tiba-tiba tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu tengah dalam performa yang gemilang sejak pergantian tahun, mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut untuk Bayern Munich sebelum laga imbang 0-0 dengan rival gelar Bundesliga RB Leipzig di Allianz Arena.

Sejumlah orang merasa bahwa hal itu sudah cukup membuktikan kepada Low untuk mempertimbangkan kembali striker tersebut, namun pelatih asal Jerman itu tetap teguh pada keputusannya.

Terlepas itu, Muller sendiri tampaknya sudah tidak memiliki niatan untuk kembali membela negaranya di level sepakbola internasional.

Selepas pertandingan melawan Leipzig, dia berkata, "Saya tidak tertarik sama sekali. Saya peduli terhadap tim ini (Bayern) dan memenangkan trofi bersama mereka, idealnya tiga trofi."

Hasil akhir pekan lalu berarti bahwa Bayern kini hanya punya keunggulan satu poin dari Leipzig di puncak Bundesliga, dan Muller kecewa dengan kegagalan timnya mengambil kontrol permainan.

Artikel Tag: Thomas Muller, Joachim Low, Bayern Munich

825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini