Muller Minta Robben Kembali Perkuat Bayern Jelang Laga Kontra Schalke

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Feb 2020, 14:21 WIB
Muller Minta Robben Kembali Perkuat Bayern Jelang Laga Kontra Schalke

Arjen Robben dan Thomas Muller / via AFP

Berita Liga Jerman: Thomas Muller berkelakar bahwa Bayern Muenchen harus menarik Arjen Robben dari masa pensiunnya jelang laga babak perempat final DFB-Pokal melawan Schalke 04 bulan depan.

Dua raksasa Bundesliga tersebut akan saling bentrok tanggal 4 Maret mendatang dan banyak memori menarik dari pertemuan kedua tim itu, khususnya di tahun 2010 silam.

Pada pertandingan yang memasuki babak semifinal tersebut, Bayern berhasil menang secara dramatis setelah Robben mampu mencetak satu-satunya gol di masa tambahan waktu lewat aksi individualnya.

Muller mengaku masih ingat betul dengan aksi heroik Robben tersebut dan sang striker pun berkelakar bahwa The Bavarian bisa saja memanggil kembali Robben untuk mengulangi momen indah tersebut tanggal 4 Maret nanti.

"Lewat apa yang sudah mereka tampilkan musim ini, tentu saja kita harus menyebut Schalke sebagai tim yang kompetitif," ucap Muller seperti dikutip dari situs resmi Bayern Muenchen.

"Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, khususnya di ajang piala liga."

"Soal laga tandang ke markas Schalke, saya teringat dengan momen beberapa musim lalu."

"Saya ingat betul dengan gol dari Arjen Robben. Dia melakukan aksi individu menyisir sayap lapangan sebelum mengantarkan tim menang 1-0 di babak perpanjangan waktu."

"Sayangnya Arjen sudah tak lagi bermain bagi kami sekarang. Namun mungkin kami bisa memanggilnya dan membawanya kembali dari masa pensiun!" kelakar Muller.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, Bayern Munich, Bayern Munchen, Thomas Muller, Arjen Robben, Schalke 04, Liga Jerman, DFB Pokal

1778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini