Muller Masih Buka Kemungkinan Gabung MU atau Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jan 2020, 08:30 WIB
Muller Masih Buka Kemungkinan Gabung MU atau Inter Milan

Thomas Muller (Foto: A. Beier/Getty Images for FC Bayern)

Berita Transfer: Bintang Bayern Munich, Thomas Muller, tak menutup kemungkinan untuk berganti klub di musim panas mendatang termasuk bergabung dengan Manchester United dan Inter Milan. Namun di awal tahun ini, Muller memastikan akan bertahan bersama Die Roten.

Dalam beberapa pekan terakhir, Muller santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United atau Inter Milan di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Bahkan pihak The Red Devils kabarnya siap menebus Muller dengan biaya transfer mencapai 43 juta poundsterling.

Kabar hengkangnya Muller dari Die Roten nyatanya tak bisa lepas dari minimnya kesempatan bermain secara reguler di tim utama pada musim ini. Terlebih saat klub berjuluk FC Hollywood itu masih ditangani oleh Niko Kovac.

Namun belakangan Muller memastikan bahwa di awal tahun ini fokus dirinya masih bagi Bayern meski tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di klub lain pada musim panas mendatang.

"Fokus saya secara penuh untuk kesuksesan musim ini," ujar Muller kepada Sport 1.

"Apa yang akan terjadi pada musim panas nanti, saya akan berbicara dengan klub dan mempertimbangkan pilihan saya. Lalu mari kita lihat, ke arah akan berujung."

"Dengan [pernyataan] itu, saat ini semua pihak harus meletakkan argumen mereka ke dalam pot. Mari kita lihat apakah kita dapat membuat kesepakatan pada akhir musim ini."

"Anda hanya harus menyatukan apa yang semua pihak inginkan," pungkasnya.

Muller sendiri merupakan pemain lulusan akademi Bayern yang berhasil promosi ke tim utama pada tahun 2013 yang lalu. Sejak tampil di tim senior, Muller telah membantu Bayern meraih delapan gelar juara Bundesliga, satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia antarklub, DFB-Pokal, dan Piala Super DFL. Kontrak Muller sendiri akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Manchester United, Inter Milan

3196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini