Muller: Hajar Barca Lebih Baik Ketimbang Kemenanan Telak vs Brasil

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 15 Agu 2020, 17:00 WIB
Muller: Hajar Barca Lebih Baik Ketimbang Kemenanan Telak vs Brasil

Selebrasi Thomas Muller Usai Jebol Gawang Barcelona (FootballEspana)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain Bayern Munich, Thomas Muller menilai bahwa kemenangan telak melawan Barcelona di babak perempat-final Liga Champions 2019/20 lebih baik, ketimbang saat dirinya menjadi bagian dari Timnas Jerman saat kalahkan Brasil 7-1 di babak semi-final Piala Dunia 2014 yang lalu.

Muller, yang meraih penghargaan Man of the Match pada pertandingan itu berkat dua gol yang dia cetak, menilai bahwa Bayern Munich memainkan kendali yang luar biasa di laga melawan Barcelona. Hal itu dibuktikan dengan intensitas serangan yang terjadi di babak pertama dan kedua, sementara Jerman hanya menguasai jalannya pertandingan di babak pertama ketika membantai Brasil dengan skor telak.

“Ketika kami (Jerman) bermain melawan Brasil, kami tidak memiliki kendali seperti malam ini. Anda tidak akan pernah bisa sepenuhnya mematikan Barcelona, ​​tapi kami tidak memberikan ruang bagi lini tengah mereka, kami melakukan apa yang kami ingin lakukan,” kata Muller, dilansir The National.

Di sisi lain, penampilannya melawan Barcelona membuat Muller berhasil mengalahkan rekor Philippe Lahm sebagai pemain Jerman dengan penampilan terbanyak di Liga Champions Eropa, dengan total 113 pertandingan.

“Kami harus berhenti berbicara tentang rekor, itu hanya statistik. Ada banyak hal yang lebih baik untuk dikatakan tentang permainan itu. Semangat tim kami sangat bagus dan yang utama adalah kami melakukan apa yang ingin kami lakukan di lapangan, semua orang menyiksa diri sendiri untuk melakukan pekerjaan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/muller-hajar-barca-lebih-baik-ketimbang-kemenanan-telak-vs-brasil
3083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini