Muller: Eriksen Juga Manuasia Biasa, Bukan Robot

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Apr 2020, 02:00 WIB
Muller: Eriksen Juga Manuasia Biasa, Bukan Robot

Christian Eriksen/ tandoorpalacepa.com

Berita Liga Italia: Hansi Muller turut bahagia dengan performa Inter Milan saat ini. Terkait performa Christian Eriksen, Muller menyebutnya sebagai seorang pemenang.

Kepada TuttoMercatoWeb, Hansi Muller mengomentari performa Inter Milan yang saat ini sedang berada di jalur perebutan scudetto. Menurutnya, kondisi ini sangat berbeda dengan beberapa tahun silam ketika dominasi Juventus benar sulit dijangkau oleh tim lain, termasuk Nerazzurri.

“Saya gembira karena akhirnya Inter kembali ke level yang seharusnya, untuk menjadi salah satu tim yang bersaing dalam perebutan gelar.” ujar Muller.

“Memang di beberapa laga terakhir mereka tampak kesulitan, namun peluang untuk memenangkan gelar masih terbuka. Sudah lama rasanya mereka tak berada di posisi ini dan sangat dekat untuk menempel pemuncak klasemen.” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Muller pun berkomentar terkait performa Christian Eriksen yang hingga saat ini masih belum mampu memperlihatkan level permainan terbaiknya. Menurutnya, Eriksen merupakan seorang pemenang.

“Berharap lebih dari seorang Eriksen? Sara sara tidak. Sulit untuk memberi penilaian dari luar karena saya harus dekat dengan tim untuk bisa memberi pendapat yang lebih mendalam.”

“Satu yang pasti, Christian merupakan seorang pemenang. Jika bukan begitu, ia tidak mungkin berada di Inter. Saya pikir wajar ada beberapa kesulitan ketika Anda masuk ke sebuah lingkungan baru. Butuh kesabaran dan perlu diingat, Eriksen adalah manusia biasa, bukan mesin.” tegasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Hansi Muller, Christian Eriksen

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini