Muller: Bayern Tak Perlu Takut Hadapi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Feb 2020, 08:49 WIB
Muller: Bayern Tak Perlu Takut Hadapi Chelsea

Thomas Muller (sumber: Getty)

Berita Liga Champions: Thomas Muller berpikir tim Bayern Munich tak perlu takut kepada Chelsea. Ia mengklaim tim Premier League tersebut tak berada di antara klub-klub elit Eropa saat ini.

Striker tersebut berharap timnya bisa membalas dendam atas kekalahan mereka di final Liga Champions 2012 melawan Chelsea ketika kedua tim bertemu pada babak 16 besar musim ini.

Menariknya, itu baru akan menjadi kunjungan perdana pemain berusia 30 tahun itu ke London Barat, meskipun kariernya sudah sangat panjang di kompetisi Liga Champions.

“Anda akan berpikir Anda bakal sudah melihat semua stadion besar Eropa setelah lebih dari 100 pertandingan Liga Champions, tapi saya belum pernah bermain di Stamford Bridge dan saya benar-benar menantikannya,” kata Muller kepada The Athletic.

“Chelsea punya skuat muda, berbakat dan berkualitas yang benar-benar dapat menyakiti Anda. Kami harus siap dengan kekuatan khusus mereka.”

“Tapi mereka bukan tim terbaik di Eropa saat ini dan kami tidak perlu takut. Saya percaya diri.”

Salah satu lawan Muller di final 2012 silam adalah manajer The Blues saat ini, yakni Frank Lampard.

Mantan pemain internasional Jerman itu mengatakan bahwa dirinya mengagumi Lampard sebagai pemain.

“Bukan dari pertandingan itu tapi dia adalah pemain super,” tambah Muller ketika ditanya apakah dirinya ingat bermain melawan Lampard pada 2012.

“Dia memainkan sepakbola praktis. Secara teknis sangat bagus, teknik menembak super, bola super panjang - gelandang yang bisa bekerja dan berbahaya di depan gawang pada saat bersamaan.”

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich, Chelsea, liga champions 2020

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini