Mulai Unjuk Ketajaman, Ciro Alves Dapat Pujian Dari Pelatih

Penulis: M. Aldi
Sabtu 17 Sep 2022, 18:00 WIB
Ciro Alves dapat apresiasi dari Luis Milla

Ciro Alves ketika dikawal Frank Sokoy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kombinasi dua penyerang asing Persib sedang on fire berkat catatan golnya. Luis Milla mengaku senang karena David da Silva dan Ciro Alves yang jadi tumpuan di depan menjalankan tugas dengan baik.

David da Silva merupakan striker yang tajam dan sudah 9 gol berhasil dicatatkan. Sementara dia menjadi top skorer di liga bersanding dengan Matheus Pato. Sedangkan Ciro Alves pada laga melawan Barito Putera kemaring berhasil menorehkan brace.

Performa duet pemain asal Brasil ini cukup membuat Luis Milla tersenyum. Kredit poin pun khusus bagi Ciro Alves karena dia terbilang terlambat panas di musim ini. Pada awal musim dia berkutat dengan cedera bahu dan tentunya ada proses untuk memulihkan kondisi.

"Saya sangat senang dengan dua pemain itu, mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Mengenai Ciro, dia sempat mengalami cedera selama dua bulan dan baru kembali. Saat dia memulai tampil bersama saya, penampilannya tidak terlalu bagus," tutur sang pelatih saat diwawancara.

Memang pemain 33 tahun itu punya reputasi dengan salah satu mesin gol di kompetisi Indonesia. Namun karena ada masalah di cederanya, penyesuaian perlu dilakukan agar sentuhan serta kepercayaan dirinya tumbuh lagi.

Perlahan Luis Milla melihat adanya grafik menanjak dari pemain bernomor punggung 77 tersebut. Bahkan saat jelang laga, Ciro nampak berlatih dengan begitu keras dan jadi pertanda kondisinya sudah kembali ke bentuk terbaik.

"Saya rasa dia butuh kepercayaan diri untuk bisa ada di kondisi terbaik dan performa terbaiknya juga. Ciro juga dalam satu pekan ini bekerja dan berlatih dengan bagus, dia ingin membantu tim dan di hari ini peran dia sangat penting terutama di babak pertama," tukas nahkoda anyar Persib Bandung ini.

Artikel Tag: Ciro Alves, Luis Milla, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-unjuk-ketajaman-ciro-alves-dapat-pujian-dari-pelatih
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini