Mulai Terjawab, Ternyata Everton Sedang Incar Stefan de Vrij

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 30 Jul 2021, 09:00 WIB
Stefan de Vrij

Stefan de Vrij/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Teka-teki klub Premier League yang menginginkan tanda tangan Stefan de Vrij mulai terjawab. Pemain asal Belanda tersebut sedang jadi incaran Everton.

Stefan de Vrij jadi salah satu pemain yang siap dilepas Inter Milan di musim panas ini. Meski tidak secara khusus diletakkan di daftar pemain yang akan dijual, namun Nerazzurri bersedia melepasnya dengan harga tidak kurang dari 40 juta Euro.

Kabar kepergian de Vrij dari Giuseppe Meazza pun semakin kuat setelah agen sang pemain, Mino Raiola mulai bergerilya di Inggris. Meski sebelumnya tidak disebutkan, namun belakangan terkuak jika klub Premier League yang dimaksud adalah Everton.

Saat berbicara dengan sejumlah media Inggris, Raiola menegaskan jika klub Merseyside tersebut menginginkan de Vrij, dan mereka siap memulai negosiasi dengan Inter. Namun belum jelas proposal seperti apa yang akan diajukan oleh pihak The Toffees.

Stefan de Vrij merupakan salah satu pemain utama di lini belakang Inter. Bersama dengan Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, mereka bertiga berhasil membentuk trio tangguh untuk melindungi gawang Nerazzurri yang dijaga Samir Handanovic.

Namun kehilangan de Vrij diprediksi tidak akan membuat lini belakang Inter keropos. Saat ini La Beneamata punya sejumlah bek tengah hebat, salah satunya Andrea Ranocchia yang baru memperpanjang kontraknya.

Dalam kondisi darurat, Inter bisa menggunakan beberapa pemain serbabisa mereka, seperti Danilo D’Ambrosio, Matteo Darmian, atau bahkan Federico Dimarco sebagai bek tengah.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-terjawab-ternyata-everton-sedang-incar-stefan-de-vrij
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini