banner babe

Mulai Tangani Inter, Conte Gandakan Sesi Latihan Tim

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Jul 2019, 10:01 WIB
Mulai Tangani Inter, Conte Gandakan Sesi Latihan Tim

Antonio Conte / via Getty Images

Berita Liga Italia: Antonio Conte mulai memimpin Inter Milan per hari Senin [8/7] kemarin dan pelatih asal Italia tersebut langsung menggeber skuatnya dengan menggandakan sesi latihan tim di Swiss.

Tim utama Inter dibagi menjadi beberapa kelompok pada sesi latihan pagi hari, dimana sesi latihan tersebut lebih difokuskan untuk tes atletik dan khususnya latihan yang berbasis sprint.

Pada sore hari atau tepatnya pukul 6 sore waktu setempat, para pemain Inter kemudian menjalani sesi latihan yang lebih berbau teknis.

Skuat La Beneamata diperintahkan untuk melakukan pemanasan kemudian berlanjut dengan latihan penguasaan bola 6 pemain vs 2 pemain.

Conte dan skuatnya akan menetap di kamp pemusatan latihan di Lugano, Swiss hingga akhir pekan ini sebelum terbang ke Asia untuk mengikuti sesi tur pra-musim.

Debut perdana Conte bersama Inter adalah melawan Lugano pada hari Minggu [14/7] esok, sebelum bertanding melawan Manchester United dan Juventus di ajang International Champions Cup.

Selain Juve dan MU, Inter juga akan bertemu dengan Paris Saint-Germain di International Champions Cup, sebelum akhirnya kembali pulang ke Eropa untuk bertemu runner-up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur, pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Conte pun akan mulai mengarungi petualangannya bersama Inter di Serie A pada akhir Agustus mendatang atau tepat tiga minggu setelah laga melawan Spurs.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Inter, Serie A

1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini