Mulai Susun Rencana, Milan Tak Sabar Sambut Kedatangan Yacine Adli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Feb 2022, 03:16 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bertindak lebih cepat mengamankan transfer Yacine Adli dan kemudian meminjamkannya ke Bordeaux musim ini, dengan manajemen kini mulai merencanakan kedatangannya.

Bordeaux telah turun ke posisi terakhir klasemen sementara Ligue 1 akhir pekan kemarin, namun Calciomercato menyebutkan Adli terus menunjukkan bahwa dia adalah investasi penting yang dilakukan Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Geoffrey Moncada dan layak menjadi sumber daya untuk masa depan Rossoneri.

Gelandang 22 tahun tersebut telahbermain selama 65 menit dalam laga kontra AS Monaco dan ia mencoba bermain melebar dalam formasi 4-4-2 yang diterapkan pelatih David Guion, dengan tujuan agar timnya lebih sedikit kebobolan lantaran mereka memiliki pertahanan terburuk di Prancis.

Bahkan saat bergeser ke sayap kiri starlet Prancis tersebut masih berpengaruh dengan memberikan assist untuk gol Oudin saat skor berakhir imbang 1-1. Milan menyadari bahwa ia merupakan pemain yang mampu bermain baik sebagai gelandang serang maupun poros ganda, tetapi ada indikasi ia juga bisa bermain melebar jika diperlukan.

Bagaimanapun, Stefano Pioli akan dapat menyambut pemain yang memiliki fleksibilitas dan dapat diandalkan Juni mendatang. Sebelumnya memang sempat ada pembicaraan tentang upaya Rossoneri memajukan kedatangannya Januari kemarin, namun hal tersebut tidak terjadi lantaran alasan ekonomi, mengingat kesepakatan yang dibuat sebelumnya antara kedua klub dan mengingat Bordeaux terancam turun ke Ligue 2.

Adli adalah sosok yang dapat memainkan peran nomor delapan (box-to-box), peran nomor 10 (playmaker), tetapi ia juga bisa bermain sebagai pemain nomor sebelas (sayap), sungguh tidak buruk untuk pemain yang hanya didatangkan dengan mahar 8 juta euro atau Rp128 miliar

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-susun-rencana-milan-tak-sabar-sambut-kedatangan-yacine-adli
6540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini