Mulai Proses Perpanjangan Kontrak, Milan Siap Jadikan Calabria Simbol Klub?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 21:19 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mengupayakan pembaharuan kontrak Davide Calabria setelah puas dengan performanya musim lalu dan siap menjadikannya sebagai simbol klub.

Calabria telah membuat semua orang terkesan dengan performanya di lapangan musim lalu dengan sepenuhnya bangkit dari mimpi buruknya pada periode sebelumnya. Kini, Rossoneri siap memperbaharui kontraknya dan mengikatnya dalam jangka panjang.

Bek kanan 24 tahun tersebut merupakan produk jebolan akademi Milan dan karena itulah ia merupakan pemain penting di klub, yang tak seperti Gianluigi Donnarumma, ia sudah tidak sabar memperpanjang masa tinggalnya. Dalam beberapa bulan terakhir musim lalu, ia bahkan bermain sambil menahan rasa sakit lantaran ia memutuskan menunda operasi hernianya demi fokus membawa raksasa Serie A tersebut kembali ke Liga Champions.

Pemain internasional Italia tersebut telah selesai masuk meja bedah dan kini harus memulihkan diri selama sekitar enam pekan, namun sebelum kembali ke Milanello, pembaharuan kontraknya bakal dibahas. Menurut kabar dari MilanNews, Rossoneri hingga memperpanjang kerjasama dengannya yang saat ini akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Pastinya akan ada kenaikan gaji yang ditawarkan dan kontak dengan agennya diperkirakan akan dilakukan klub Serie A tersebut dalam beberapa hari ke depan. Seharusnya tidak akan ada masalah dalam negosiasi tersebut dan sang pemain siap mengikatkan dirinya dengan mereka dan menjadi simbol tim di masa depan.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini