Mulai Penilaian, Rangnick Bakal Perbaiki Dua Area Bermasalah Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Jun 2020, 10:29 WIB
Mulai Penilaian, Rangnick Bakal Perbaiki Dua Area Bermasalah Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick dikabarkan sudah mulai menilai skuat AC Milan saat ini dan menyorot dua area yang perlu diperbaiki musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport edisi Rabu (10/6) kemarin, Rangnick telah menaruh perhatiannya pada Rossoneri sejak musim dingin lalu untuk mengetahui siapa saja yang akan menjadi bagian dari proyeknya dan siapa saja yang bakal disisihkan.

Kini, dengan dimulainya kembali kompetisi musim ini, manajer asal Jerman tersebut akan kembali melanjutkan pengamatannya dengan memantau pemain demi pemain Milan hingga akhir musim.

Pemberitaan tersebut mengklaim Rangnick telah bertekad bahwa revolusi bakal diperlukan lebih serius di area lini tengah dan lini serang, sementara pertahanan hanya akan dilakukan beberapa perbaikan. Mantan bos Schalke 04 dan Hoffenheim tersebut mulai bersiap lantaran terbatasnya waktu yang akan ia miliki untuk mempersiapkan diri sebelum musim depan bergulir.

Pada jendela transfer musim panas nanti tidak akan ada bintang besar yang didatangkan Rossoneri, tetapi lebih ke pemain bertalenta dan serbabisa dengan potensi tinggi. Lini tengah diperkirakan bakal mengalami banyak perubahan, sementara di area serangan seorang penyerang tengah baru dengan kemampuan penyelesaian akhir mematikan benar-benar perlu direkrut.

Rangnick memang begitu santer dikaitkan dengan Milan. Setelah sempat melakukan penyangkalan, rumor kedatangannya justru semakin menguat dan sepertinya hanya tinggal menunggu pengumuman resmi sebelum ia benar-benar menjabat sebagai direktur olahraga sekaligus pelatih klub.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-penilaian-rangnick-bakal-perbaiki-dua-area-bermasalah-milan
4031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini