Mulai Panas! Pablo Sarabia: Sevilla Siap Kejutkan Bayern Munchen

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Apr 2018, 13:28 WIB
Mulai Panas! Pablo Sarabia: Sevilla Siap Kejutkan Bayern Munchen

Pablo Sarabia / Sevilla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang sevilla, Pablo Sarabia, memperingatkan Bayern Munchen meski timnya dipandang sebelah mata namun mereka bisa tampil mengejutkan tim tamu. Pasalnya Sarabia mengklaim Sevilla memiliki kemampuan untuk menyingkirkan raksasa Bundesliga tersebut.

Sevilla sendiri akan menghadapi laga yang cukup sulit pada babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Bayern Munchen di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4) dini hari WIB. Sevilla sukses lolos ke babak perempat final setelah mereka berhasil menumbangkan sekaligus menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar dengan agregat 2-1.

Keberhasilan Sevilla menyingkirkan MU bisa disebut sebuah keberhasilan yang mengejutkan lantaran tim arahan Vincenzzo Montella sendiri sama sekali tak diunggulkan. Akan tetapi mereka mampu membalikkan prediksi banyak pengamat sepak bola dengan mempermalukan United di markasnya sendiri.

Sarabia mengingatkan bahwa timnya bisa saja melakukan hal yang sama kepada Munchen. Dirinya juga menegaskan timnya memiliki kualitas yang bisa menyulitkan penampilan Munchen bahkan bisa saja menyingkirkannya dari Liga Champions. Meskipun begitu, dia juga mengakui bahwa laga ini bukanlah pertandingan yang mudah untuk dilalui.

"Anda selalu memimpikan bisa melaju satu babak lagi, tapi kami tahu betapa sulitnya tugas ini," ujar Sarabia seperti dilansir dari laman resmi Sevilla.

"Kami tidak difavoritkan dan tidak akan mudah mengalahkan Bayern. Tapi kami memiliki kekuatan dan kualitas, dan bila kami mampu menyulitkan mereka, kami bisa melewati mereka," tutup Sarabia.

Pada laga terakhir Sevilla di La Liga, mereka berhasil ditahan imbang 2-2 Barcelona di markasnya sendiri. Sementara itu Die Roten justru berpesta gol ke gawang Borussia Dortmund dengan skor telak 6-0.

Namun satu fakta menarik dari pertemuan kedua tim adalah pertemuan mereka kali ini merupakan duel pertama yang mempertemukan Sevilla dan Munchen di kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Pablo Sarabia, Sevilla, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-panas-pablo-sarabia-sevilla-siap-kejutkan-bayern-munchen
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini