Mulai Panas! De Gea Ingatkan City: MU Punya Peluang Menang di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Des 2019, 09:21 WIB
Mulai Panas! De Gea Ingatkan City: MU Punya Peluang Menang di Derby Manchester

David De Gea (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, mengklai timnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan di Derby Manchester pada akhir pekan ini. Klaim tersebut diucapkan oleh De Gea usai Setan Merah meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Performa Manchester United dalam beberapa pekan terakhir mendapatkan sorotan lantaran mereka tak mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi. Namun pada lanjutan game week ke-15 Premier League yang digelar pada tengah pekan ini, MU berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Hasil ini nyatanya akan menjadi modal yang sangat penting bagi MU yang akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB. Pada laga ini, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan. City membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara, sementara United membutuhkan hasil sempurna untuk mengatrol posisi mereka di tabel klasemen.

Menanggapi laga panas tersebut, De Gea mengklaim bahwa United memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih kemenangan di Derby Manchester. Syaratnya tak lain adalah menjaga konsistensi permainan seperti yang mereka tunjukkan saat menaklukkan Spurs.

"Menghadapi Man City di laga derby merupakan pertandingan yang sangat spesial," ujar De Gea kepada MUTV.

"Mari kita lihat apakah kami bisa menang di sana. Ini merupakan laga yang sangat sulit, namun jika kami berhasil menampilkan performa seperti yang ditunjukkan oleh tim pada malam ini, kami memiliki peluang untuk meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Manchester City

1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini