Mulai Musim 2020-21, Liverpool Gandeng Apparel Baru

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Jan 2020, 19:46 WIB
Mulai Musim 2020-21, Liverpool Gandeng Apparel Baru

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool resmi mengumumkan Nike akan menjadi pemasok jersey resmi klub dengan "kesepakatan multi-tahun" sejak awal musim 2020-21.

Kesepakatan, yang dimulai pada 1 Juni, akan melihat Nike menggantikan New Balance sebagai pemasok resmi untuk klub Liga Premier tersebut.

Liverpool digugat oleh New Balance pada Oktober setelah pemasok kit Amerika itu menuduh klub menolak untuk menghormati ketentuan kontrak senilai 40 juta poundsterling setahun, yang berakhir pada Mei.

Di bawah ketentuan kesepakatan, New Balance berhak untuk memperbarui sponsornya jika itu cocok dengan ketentuan penawaran pesaing untuk mensponsori jersey Liverpool - dengan Nike dilaporkan menawarkan 30 juta poundsterling per tahun, dengan kontrak lima tahun.

Namun, Liverpool berhasil berpendapat bahwa New Balance tidak dapat menandingi tawaran Nike sehubungan dengan pemasaran dan distribusi produk, dan hakim Pengadilan Tinggi memenangkan klub asal Merseyside itu.

Berbicara mengenai kemitraan baru dengan Nike, direktur pelaksana dan kepala komersial Liverpool, Billy Hogan mengatakan: "Perangkat ikonik kami adalah bagian penting dari sejarah dan identitas kami.

"Kami menyambut Nike ke dalam keluarga LFC sebagai pemasok jersey resmi baru kami dan berharap mereka menjadi mitra yang luar biasa bagi klub, baik di rumah kami maupun di dunia saat kami terus memperluas basis penggemar kami.

"Sebagai brand, Nike mencerminkan ambisi kami untuk berkembang, dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk menghadirkan penggemar produk baru dan menarik."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, NIKE

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-musim-2020-21-liverpool-gandeng-apparel-baru
1277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini