Mulai Membaik, Thomas Partey Kembali Berlatih Jelang vs Leipzig

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 17:06 WIB
Mulai Membaik, Thomas Partey Kembali Berlatih Jelang vs Leipzig

Thomas Partey telah kembali berlatih usai mengalami cedera (foto:rex)

Berita Liga Champions: Kondisi Thomas Partey dikabarkan mulai membaik dan nampak telah berlatih sebagai persiapan menjelang perempat final kontra RB Leipzig.

Seperti dilansir Marca, Thomas Partey telah kembali berlatih di lapangan pada Senin (03/08) waktu setempat, sebagai bagian dari persiapan menjelang pertandingan babak perempat final kontra wakil Jerman, RB Leipzig.

Sang gelandang menunjukkan kemajuan dalam pemulihan cedera otot yang dialaminya di pertandingan terakhir Atletico Madrid di La Liga musim ini kontra Real Sociedad.

Namun demikian Thomas masih berlatih secara individu, sementara rekan-rekan satu timnya yang lain melanjutkan latihan mereka sebagai persiapan mereka menghadapi Leipzig.

Masih ada peluang pemain asal Ghana tersebut bisa fit untuk menghadapi tim besutan Julian Nagelsmann di Lisbon dan hal yang sama juga bisa terjadi dengan Sime Vrsaljko.

Pemain internasional Kroasia tersebut belum pernah tampil sejak kompetisi musim 2019/20 digulirkan kembali di Juni lalu namun masih belum menutup kemungkinan bisa dimainkan di Liga Champions.

Sang bek kanan belum berlatih secara kelompok pada Senin kemarin namun Joao Felix telah melakukannya. Pemain asal Portugal tersebut tidak mengikuti latihan secara penuh di akhir pekan laalu karena mengalami cedera ringan namun telah kembali berlatih dengan skuat besutan Simeone pada Senin lalu.

Atletico Madrid maju ke perempat final Liga Champions 2019/20 setelah menyingkirkan juara bertahan Liverpoll pada Maret lalu sebelum kompetisi sepak bola dihentikan sementara karena pandemi COVID-19.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Thomas Partey, liga champions

1409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini