Mulai Disebut Jadi Penerus Luka Modric, Lovro Zvonarek: Dia Idola Saya!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Mei 2024, 11:30 WIB
Lovro Zvonarek

Lovro Zvonarek (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Lovro Zvonarek berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, dengan menunjukkan penampilan yang cukup menawan. Ia berhasil mencetak gol di laga debutnya sebagai starting XI bersama Bayern, tepatnya saat membantu klub Bavaria itu mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 di Allianz Arena, 12 Mei 2024 yang lalu.

Sejak saat itu ia dipercaya untuk mendapat lebih banyak menit bermain oleh Tuchel, dan di laga pekan pamungkas Bundesliga 2023/24 melawan TSG Hoffenheim ia mencatat 55 menit penampilan di Rhein-Neckar-Arena.

Berkat hal itu, kini namanya mulai digadang-gadang sebagai penerus Luka Modric, yang tak lain adalah gelandang andalan Timnas Kroasia milik Real Madrid. Dalam sebuah kesempatan wawancara, Lovro Zvonarek yang kini masih berusia 19 tahun itu pun mengaku cukup tersanjung bahwa namanya digadang-gadang sebagai penerus Modric.

“Setiap anak Kroasia yang bermain sepak bola menjadikan Luka Modric sebagai idolanya. Itu sebabnya saya merasa beruntung namaku disebutkan di sebelahnya. Tujuan saya adalah selalu bermain sepak bola dengan berani,” ucap Zvonarek, pemain kelahiran Čakovec, Kroasia, tersebut.

“Awal saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan gol di Allianz Arena adalah momen yang sangat penting bagi saya. Banyak pemain yang mendukung dan memberi saya masukan. Aleks [Pavlović] khususnya banyak membantu saya. Kami memiliki hubungan yang baik satu sama lain,” pungkasnya.

Saat ini Lovro Zvonarek masih memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2027 mendatang.

Artikel Tag: Lovro Zvonarek, Luka Modric, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-disebut-jadi-penerus-luka-modric-lovro-zvonarek-dia-idola-saya
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini