Mulai Disayang Fans Man United, Begini Kata Lisandro Martinez

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Sep 2022, 19:01 WIB
Bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Lisandro Martinez, memberikan komnetar terkait sambutan hangat yang dia terima dari para penggemar Setan Merah. Martinez mengaku sangat bangga.

Lisandro Martinez merupakan salah satu dari lima pemain baru Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Di awal kedatangannya, Martinez diragukan bisa memberikan dampak bagi lini belakang MU. Bahkan penampilan buruknya pada dua pertandingan pembuka di Premier League membuat sang pemain mendapatkan kritikan tajam. Namun di enam pertandingan berikutnya, Martinez mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Penampilan apik Martinez di jantung pertahanan Man United ternyata membuat dia menjadi idola baru di Old Trafford. Tak sedikit fans Setan Merah yang begitu mengelu-elukan bek tengah MU tersebut.

Menanggapi sambutan hangat yang dia terima dari fans MU, Martinez mengaku sempat terkejut. Meski demikian Martinez juga merasa sangart bangga menjadi idola baru di skuat Setan Merah.

"Saya agak kaget, tapi di saat yang sama merasa sangat bangga," ujar Martinez kepada MUTV.

"Bisa datang ke sini, ke klub terbaik di dunia, dan fans menyanyikan 'Argentina, Argentina!' itu luar biasa."

Pada kesempatan yang sama, Martinez juga memuji penampilan apik Raphael Varane pada saat MU meraih kemenangan 2-0 atas Sheriff Tiraspol pada matchday kedua Grup E Liga Europa.

"Dengan adanya Rapha Varane di sana sebagai pemimpin, dia membuat semua orang berada di posisi yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-disayang-fans-man-united-begini-kata-lisandro-martinez
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini