Mulai Dipercaya Guardiola, Zack Steffen Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 09:00 WIB
Kiper Manchester City, Zack Steffen.

Zack Steffen (Foto: Andy Rain - Pool)

Berita Piala FA: Kiper Manchester City, Zack Steffen, mengaku bahagia karena dirinya dalam tiga pertandingan terakhir The Cityzens selalu dipercaya sebagai penjaga gawang utama. Namun kiper asal Amerika Serikat itu memastikan dirinya akan selalu bekerja keras demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi di masa yang akan datang.

Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester City [di Premier League, Piala Liga, dan Piala FA], Zack Steffen menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk menggantikan posisi Ederson Moraes yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hebatnya di tiga laga tersebut, Steffen mampu menunjukkan penampilan luar biasa termasuk saat membantu timnya meraih kemenangan 3-0 atas Birmingham City di putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1) malam WIB. Pada laga itu Steffen tercatat melakukan dua kali penyelamatan gemilang sekaligus membantu timnya mencatatkan clean sheet.

Sesaat setelah laga usai, Steffen lantas memberikan komentarnya terkait penampilan dia di laga itu dan dua pertandingan sebelumnya.

"Itu merupakan tugas utama kami untuk tetap fokus selama 90 menit," ujar Steffen dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya beruntung bisa menjadi bagian dari tim di mana saya bermain sepakbola secara aktif dan terlibat langsung dengan permainan."

"Saya suka bermain sepakbola. Saya sangat menikmatinya dan sangat menyenangkan bisa bermain bersama tim ini di beberapa pertandingan. Namun sayang sekali tak ada penggemar di sini."

"Saya merasa percaya diri dan mulai memiliki ritme. Saya para pemain di depan saya telah melakukan pekerjaan yang baik selama pertandingan ini dan saya akan terus bekerja keras untuk bisa terus tampil di pertandingan-pertandingan selanjutnya."

"Bahagia sekali rasanya bisa mempertahankan catatan clean sheet serta menjalani serangkaian pertandingan penting guna memahami bagaimana kami bisa bermain lebih baik dan saya merasa semakin matang," pungkasnya.

Artikel Tag: Zack Steffen, Manchester City

1463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini