Mulai Dilirik Klub Lain, Milan Ingin Segera Ubah Kontrak Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 11:30 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya mulai menyadari ketertarikan yang muncul terhadap Ismael Bennacer sehingga mereka diperkirakan akan berupaya segera mengubah kontraknya.

Tuttosport menyebutkan bahwa Bennacer saat ini terikat kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2024 yang berarti masih ada cukup banyak waktu untuk membahas kembali kesepakatan baru. Akan tetapi, mengingat negosiasi terkait pembaharuan kerjasama dengan Franck Kessie telah berlaruh-larut, ditambah saga Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang berakhir pahit, tentu selalu lebih baik bagi raksasa Serie A tersebut untuk bersikap proaktif daripada reaktif.

Milan membayar 16 juta euro atau Rp256 miliar untuk merekrut pemain internasional Aljazair tersebut dari Empoli pada jendela transfer musim panas 2019 silam dan terbukti menjadi perjudian yang berbuah positif dari Paolo Maldini dan mantan CFO klub Zvonimir Boban. Sebagaimana kesepakatan yang tercapai dengan sang bintang, klausul 50 juta euro atau Rp800 miliar disisipkan dalam kontraknya yang hanya berlaku bagi tim-tim di luar Italia dan harus dibayar dalam satu kali pembayaran.

Kendati demikian, mengingat fakta bahwa Bennacer relatif mendapatkan gaji rendah, manajemen Rossoneri kemungkinan akan segera menghadapi ketertarikan dari beberapa klub papan atas Eropa dan karena itulah raksasa Serie A tersebut diperkirakan akan segera menggelar dialog baru terkait perpanjangan kerjasama dengan sejumlah penyesuaian terutama soal nilai kontrak dan juga klausul pelepasan.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-dilirik-klub-lain-milan-ingin-segera-ubah-kontrak-bennacer
3214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini