Mulai Dapat Kepercayaan dari Conte, Valero: Saya Siap Kapan Saja Ketika Dibutuhkan

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Des 2019, 07:13 WIB
Mulai Dapat Kepercayaan dari Conte, Valero: Saya Siap Kapan Saja Ketika Dibutuhkan

Borja Valero (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Borja Valero, mengomentari terkait mulai seringnya dia mendapatkan kesempatan bermain dari Antonio Conte di musim ini. Valero memastikan bahwa dia selalu siap untuk tampil jika dibutuhkan oleh tim.

Nama Valero sempat disebut-sebut akan dilepas oleh Conte pada musim panas tahun ini lantaran pemain asal Portugal itu sudah tak lagi muda. Perlahan namun pasti, Valero berhasil melewati masa-masa sulit di musim ini dan mulai mendapatkan kepercayaan dari Conte. Termasuk saat Inter ditahan imbang 0-0 oleh AS Roma, Sabtu (7/12) dini hari WIB.

Saat ditanya terkait bagaimana perasaannya mulai mendapatkan kepercayaan dari Conte, Valero mengaku sangat gembira dan memastikan dirinya siap kapan saja ketika tim membutuhkannya.

"Saya merasa sangat baik karena saya selalu berlatih dan merasa siap untuk bertanding. Jika diperlukan, saya akan berada pada 100%," ujar Valero kepada Inter TV.

Pada kesempatan yang sama, Valero mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diraih atas Roma. Namun Valero meminta timnya untuk mengalihkan fokus pada laga kontra Barcelona di Liga Champions tengah pekan depan.

"Kami miliki sedikit rasa penyesalan karena kami memiliki beberapa peluang. Kami harus terus mengambil hal-hal positif," ujarnya melanjutkan.

"Barcelona adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami akan bermain di kandang dan akan memperjuangkan peluang kami agar bisa lolos dari grup."

"Bukan hal yang mudah untuk bisa siap dengan tempo pertandingan, tetapi dengan selalu berlatih sebaik mungkin, itu akan menjadi lebih mudah dan dari segi fisik, kini saya berada di tingkat yang sama dengan rekan setim saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Borja Valero, Inter Milan, Antonio Conte

1820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini