Mulai Bayar Kepercayaan Milan, Tomori Bikin Chelsea Gigit Jari

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 11:13 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah mengucurkan investasi cukup besar untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea dan ia kini mulai membayar kepercayaan mereka dengan cara terbaik.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, Tomori merupakan salah satu dari sedikit pemain tim utama Rossoneri yang bisa dimainkan dari hari pertama pramusim lantaran tak dipanggil oleh Garet Southgate untuk masuk skuat tim nasional Inggris pada gelaran Piala Eropa 2020 musim panas kemarin. Dengan kata lain, ia telah menikmati persiapan pramusim dalam level yang luar biasa hingga tercermin pada performanya di lapangan.

Keinginan bintang 23 tahun tersebut untuk menjadikan transfer pinjamannya berubah menjadi permanen merupakan caranya menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap proyek Milan mengingat ia merupakan salah satu pilar tim dan mampu menyesuaikan diri dengan baik di Italia. Ia telah berkembang dari pertandingan ke pertandingan, tak hanya membuktikan dirinya sebagai bek tengah dengan kualitas yang sangat tinggi, tetapi juga hampir seperti playmaker di lini pertahanan lantaran betapa nyamannya ia saat sedang menguasai bola.

Sederhananya, Tomori merupakan perjudian yang membuahkan hasil positif bagi Stefano Pioli dan rekan-rekan satu timnya saat ini dan lantaran usianya yang masih muda, pemain Inggris tersebut masih bisa terus berkembang dari sudut pandang taktik dan karakter untuk menjadi salah satu sosok elite kelas dunia. Ia telah mampu membayar kepercayaan yang diberikan Rossoneri dan membuat Chelsea menyesal telah menyia-nyiakannya.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-bayar-kepercayaan-milan-tomori-bikin-chelsea-gigit-jari
10787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini