Mulai 20 Juni, Dortmund Intensifkan Negosiasi dengan Sasa Kalajdzic

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Jun 2022, 06:30 WIB
Sasa Kalajdzic

Sasa Kalajdzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund semakin gencar berburu striker baru untuk menggantikan Erling Haaland yang memilih pergi ke Manchester City pada musim panas 2022 kali ini dengan biaya transfer 51 juta pounds. Salah satu striker yang menjadi incaran Dortmund adalah Sasa Kalajdzic.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Sasa Kalajdzic dari VfB Stuttgart juga bukan perkara yang mudah. Menurut laman BVB Buzz, klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Bayern Munich, PSG, dan Tottenham Hotspur, juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu keluar dari Mercedes-Benz Arena.

Kini, Bild melaporkan bahwa Dortmund akan mengintensifkan negosiasi dengan Sasa Kalajdzic mulai 20 Juni 2022 mendatang, demi memenangkan persaingan dengan tim lain. Untuk saat ini pemain asal Austria kitu memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro atau setara dengan 385 miliar rupiah.

Sebelumnya, Kalajdzic juga sempat mengatakan apabila dirinya tidak akan terburu-buru dalam menentukan masa depannya, karena ia pun masih terikat kontrak bersama VfB Stuttgart hingga musim panas 2023 mendatang, dan kini ia sedang fokus bermain bersama Timnas Austria di laga UEFA Nations League. Striker yang menjulang setinggi dua meter itu mencetak enam gol dalam 15 penampilan di musim 2021/22 yang baru saja berakhir, dan membantu Stuttgart menghindari degradasi dari Bundesliga.

Selain Kalajdzic, Borussia Dortmund juga mengincar striker Ajax Amsterdam, Sebastien Haller. Akan tetapi, nilai transfernya lebih mahal ketimbang Kalajdzic, karena menyentuh angka 35 juta euro.

Artikel Tag: Sasa Kalajdzic, Borussia Dortmund, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mulai-20-juni-dortmund-intensifkan-negosiasi-dengan-sasa-kalajdzic
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini