MU Yakin Segera Rekrut Jadon Sancho Dari Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Jun 2021, 06:00 WIB
MU makin yakin akan mampu rekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Jadon Sancho

Berita Transfer: MU tengah bersiap untuk membayar 80 juta pound untuk Jadon Sancho, dan mereka dikabarkan makin yakin akan mampu merekrut winger Borussia Dortmund itu.

Setan Merah pernah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu, disaat Borussia Dortmund meminta 100 juta pound untuk tanda tangan winger asal Inggris itu.

Namun menurut The Athletic, United teah mendapat ‘berita baik’ tentang Dortmund yang akan menurunkan harga yang mereka minta untuk Sancho.

The Athletic juga melaporkan bahwa United sudah mengindikasikan bahwa mereka bersedia mengajukan tawaran sebesar 80 juta pound untuk Sancho, harga yang dikabarkan ‘bisa diterima’ oleh Dortmund.

Namun klub raksasa Bundesliga itu akan meminta tambahan sebesar 20 juta pound dalam bentuk add-ons, sebelum mereka bersedia melepas Sancho.

Sementara itu United sendiri ingin segera menyelesaikan transfer Sancho karena mereka sadar bahwa harganya bisa naik jika dia tampil impresif bersama timnas Inggris dalam Euro 2020 di musim panas ini.

Saat bicara bulan lalu, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengungkapkan bahwa ada ‘kesepakatan informal’ antara klub dengan Sancho yang dibuat pada musim panas lalu, yang menyebutkan bahwa sancho bisa hengkang dengan syarat tertentu.

“Kami sudah punya ‘kesepakatan informal’ dengan Jadon tahun lalu, bahwa dia bisa pindah dengan syarat tertentu,” kata Zorc pada ARD.

“Dia sudah bersama kami selama beberapa tahun. Namun, tak ada kesepakatan yang sama dengan Erling (Haaland).”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini