MU Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Bantu Mereka Rekrut Erling Haaland

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Sep 2021, 00:00 WIB
MU yakin jika Cristiano Ronaldo busa bantu usaha mereka rekrut Erling Haaland

Erling Haaland - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun sudah merekrut Cristiano Ronaldo, namun MU masih ingin merekrut Erling Haaland, dan mereka yakin bahwa Ronaldo akan bisa membantu meyakinkan Haaland untuk bergabung.

Pada deadline day jendela transfer musim panas ini, Setan Merah mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, 12 tahun setelah kepergiannya untuk bergabung ke Real Madrid.

Namun meski sudah mendapatkan Ronaldo, United masih menginginkan striker final untuk melengkapi skuat mereka, dan akan bersaing dengan raksasa Eropa lainnya pada musim panas depan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland.

Haaland memiliki klausul pelepasan sebesar 68 juta euro yang akan aktif pada akhir musim ini, harga yang sebenarnya relatif murah, tapi nantinya akan ada kompetisi sengit untuk tanda tangan Haaland.

Namun menurut ESPN, United meyakini bahwa mereka memiliki modal untuk memenangkan perebutan tanda tangan Haaland, dan merasa bahwa kembalinya Ronaldo juga akan membantu memuluskan transfer Haaland.

Haaland adalah salah satu fans besar Ronaldo, dan prospek untuk bermain dengan idolanya tersebut jelas merupakan godaan yang sulit ditolak.

Haaland juga punya hubungan baik dengan manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, yang dimulai saat keduanya bekerja bersama di Molde. Haaland juga berhubungan baik dengan Jadon Sancho, jadi dia punya cukup banyak alasan untuk bergabung ke Old Trafford.

Petinggi United juga masih berhubungan dengan perwakilan Haaland sejak dia menolak bergabung dengan mereka dan memilih bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 lalu.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-yakin-cristiano-ronaldo-bisa-bantu-mereka-rekrut-erling-haaland
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini