MU Yakin Bisa Kalahkan Chelsea Untuk Dapatkan Erling Haaland 

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 21:00 WIB
MU yakin bisa kalahkan Chelsea untuk dapatkan Erling Haaland

Erling Haaland

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan merasa yakin akan mampu mendapatkan tanda tangan Erling Haaland, meskipun dengan usaha keras Chelsea untuk merekrut Haaland pada musim panas ini.

Setan Merah pernah gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland 18 bulan lalu. Saat itu striker 20 tahun asal Norwegia itu lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund setelah meninggalkan RB Salzburg.

Namun meski menolak tawaran United, Haaland sangat menghormati sosok manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, yang juga pernah melatihnya saat keduanya masih di Molde.

Dan menurut The Sun, Solskjaer berpikir bahwa dia bisa menjadi kunci dalam usaha United untuk merekrut Haaland.

Solskjaer baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dengan United, jadi ada harapan agar Haaland meyakini bahwa Solskjaer akan bertahan di United untuk waktu lama. Karena diyakini bahwa Haaland akan enggan bergabung ke Old Trafford jika Solskjaer pergi.

Dan meskipun idealnya United merekrut Haaland pada musim panas ini, namun mereka telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Itu berarti bahwa United harus menunggu sampai musim panas depan untuk mendapatkan Haaland, disaat mereka meyakini bahwa mereka akan jadi tim yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan haaland.

Selain itu United juga meyakini bahwa mereka akan mampu mengalahkan Chelsea dalam memperebutkan Haaland pada musim panas depan, dengan Chelsea yang berharap bisa menghalangi persaingan langsung dengan United dengan berusaha merekrutnya pada musim panas ini.

Sayangnya Dortmund bersikeras takkan menjual Haaland pada musim panas ini.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-yakin-bisa-kalahkan-chelsea-untuk-dapatkan-erling-haaland
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini