Madura United vs Bhayangkara FC, Tak Ada Jaminan 3 Poin Untuk Tuan Rumah

Penulis: Dayat Huri
Jumat 09 Nov 2018, 10:15 WIB
Madura United vs Bhayangkara FC, Tak Ada Jaminan 3 Poin Untuk Tuan Rumah

Madura United dipastikan menghadapi laga berat pada pekan ke-30 Liga 1 2018/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Meski bermain di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, tidak ada jaminan bagi Madura United untuk bisa memenangkan pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (9/11) nanti.

Pada pertandingan nanti, Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter setia mereka. Kehadiran pemain ke-12 itu diharapkan bisa mengangkat mental bertanding Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Walaupun diuntungkan dengan kehadiran pemain ke-12, menghadapi Bhayangkara FC dipastikan tetap menjadi laga sulit bagi tuan rumah. Pasalnya, sampai sejauh ini, tim asuhan Simon McMenemy itu masih tercatat sebagai tim yang mampu tampil cukup konsisten ketika bermain di kandang ataupun tandang. Tercatat, sudah enam kemenangan di laga tandang yang mampu dibukukan Paulo Sergio dan kawan-kawan musim ini.

Catatan positif tim tamu di markas lawan itu yang kemudian menarik perhatian Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera yang mengingatkan rekan-rekannya untuk bisa tampil penuh semangat pada laga nanti.

Kami harus tingkatkan semangat untuk pertandingan melawan Bhayangkara besok. Jangan sampai kami kehilangan poin di pertandingan ini," kata Gomes de Oliviera seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bhayangkara FC datang ke Pamekasan dengan modal kurang baik. Juara bertahan tersebut menuai kekalahan dari Persib dengan skor 1-2, pada pekan sebelumnya.

Tak ayal, kemenangan jadi target yang diusung Bhayangkara FC pada duel kontra Madura United. Ini dilakukan agar Indra Kahfi dan kawan-kawan tetap menjaga kans merengkuh gelar diakhir musim nanti.

"Kami akan berjuang untuk menang. Semua pemain dalam kondisi baik untuk pertandingan lawan Madura United besok," ujar Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Bhayangkara FC, gomes de oliviera, simon mcnemeny

418