MU Turut Bergabung Dengan Liverpool Dan Real Madrid Dalam Mengejar Servis Eder Militao

Penulis: Vincent Asido
Selasa 08 Jan 2019, 00:38 WIB
MU Turut Bergabung Dengan Liverpool Dan Real Madrid Dalam Mengejar Servis Eder Militao

Eder Militao (Sumber: Daily Mail)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dilaporkan siap berhadap-hadapan dengan Real Madrid dan Liverpool dalam mendapatkan servis bek kanan milik FC Porto, Eder Militao yang dibanderol dengan harga 42 juta poundsterling.

Pemain asal Brasil berusia 20 tahun tersebut diketahui tengah berada dalam performa yang sangat baik di liga Portugal dan di ajang Liga Champions pada musim ini hingga membuat dirinya telah menarik minat besar dari sejumlah klub.

Eder sendiri baru bergabung dengan Porto dari klub Brasil, Sao Paulo pada musim panas lalu, namun klausul pelepasannya yang berada di angka 42,5 juta poundsterling dianggap sangat menarik bagi klub-klub elit di Eropa.

Dan menurut laporan yang beredar baru-baru ini, Manchester United disebut-sebut telah bergabung dengan Real Madrid dan Liverpool dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. United sebetulnya memiliki kesempatan untuk mengontrak Eder dengan harga murah yakni sebesar 3 juta poundsterling di musim panas lalu. Tetapi manajer mereka saat itu yakni Jose Mourinho memutuskan kalau dirinya tidak tertarik dengan pemain asal Brasil tersebut.

Memang akan ada komplikasi terkait masalah izin kerja yang harus diatasi pada saat itu, tetapi sekarang Eder telah bermain untuk timnas senior Brasil, di mana itu tidak akan menjadi sebuah masalah. Porto sebetulnya ingin Eder agar memperpanjang kontraknya dengan mereka meskipun ia telah menyetujui kesepakatan berdurasi lima tahun pada musim panas lalu. Hal ini dilakukan lantaran raksasa Portugal itu ingin meningkatkan harga klausul pelepasannya.

Eder sendiri telah disamakan dengan bek veteran Portugal, Pepe karena fisik dan kecepatannya serta kemampuannya untuk bisa menjadi seorang bek tengah dalam kariernya di masa mendatang. Ia diketahui telah membuat satu gol dalam 12 pertandingan yang ia jalani bersama Porto di Primeira Liga.

Artikel Tag: Manchester United, Eder Militao, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-turut-bergabung-dengan-liverpool-dan-real-madrid-dalam-mengejar-servis-eder-militao
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini