MU Tetap Optimis Bisa Datangkan Jarrad Branthwaite dari Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jun 2024, 14:41 WIB
Jarrad Branthwaite.

Jarrad Branthwaite. (Foto: Emma Simpson/Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tetap optimis terkait peluang mereka untuk mencapai kesepakatan guna merekrut bek tengah Everton, Jarrad Branthwaite.

Manchester United masih belum memutuskan masa depanErik ten Hag, namun ketidakpastian tersebut telah menghentikan mereka untuk membuat rencana di bursa transfer musim panas.

Jajaran direksi klub yang baru tampaknya telah mengidentifikasi lini belakang sebagai area yang perlu diperkuat setelah kepergian Raphael Varane dan potensi kepergian Jonny Evans. Pemain internasional Irlandia Utara ini akan keluar dari kontraknya di akhir bulan, namun ia diyakini sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kesepakatan baru.

Bahkan jika Evans tetap bertahan di klub, the Red Devils akan tetap berusaha untuk mendatangkan bek tengah berkualitas tinggi untuk memberikan persaingan kepada pemain seperti Harry Maguire dan Lisandro Martinez.

Juara Inggris 20 kali tersebut telah dihubungkan dengan sejumlah target pemain bertahan potensial, termasuk pemain Everton, Jarrad Branthwaite.

Dilansir dari The Mirror, Man United yakin dapat mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu sebelum akhir Juni. Tidak masuknya Branthwaite dalam skuat Inggris yang terdiri dari 26 pemain untuk Euro 2024 disebut-sebut sebagai salah satu faktor di balik kepercayaan diri Man United.

FA telah memblokir klub-klub untuk melakukan kontak tentang transfer saat pemain sedang bertugas di Inggris, yang akan menjadi masalah jika Branthwaite dimasukkan dalam seleksi terakhir Gareth Southgate.

Man United juga yakin kekhawatiran the Toffees atas Profit and Sustainability Rules Premier League dapat membantu mereka menyelesaikan kesepakatan cepat untuk Branthwaite.

The Toffees memiliki waktu hingga 30 Juni untuk memenuhi peraturan untuk musim 2023/24 dan menjual salah satu aset berharga mereka akan membantu memperbaiki posisi mereka.

Dengan Branthwaite yang terikat kontrak hingga musim panas 2027, tim asal Merseyside tersebut hanya akan mempertimbangkan untuk berpisah jika mereka menerima tawaran di kisaran angka £75 juta.

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tetap-optimis-bisa-datangkan-jarrad-branthwaite-dari-everton
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini