MU Terus-terusan Dikritik, Bruno Fernandes Beri Balasan Menohok

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 20:00 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyampaikan balasan menohok bagi pihak-pihak yang kerap memberikan kritikan kepada The Red Devils. Seperti apa balasannya?

Manchester United di awal musim ini terus mendapatkan kritikan keras dari sejumlah pihak. Mulai dari kebijakan transfer yang dianggap kacau hingga performa buruk yang mereka tunjukkan di tiga pertandingan pembuka musim ini.

Tak tahan dengan smua kritikan yang diterima oleh timnya, Bruno Fernandes lantas memberikan balasan yang menohok. Pemain asal Portugal itu menegaskan bahwa timnya hanya akan membalas semua kritikan itu di atas lapangan hijau dan bukan melalui media sosial. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Fernandes sesaat setelah MU meraih kemenangan 1-4 atas Newcastle United, Minggu (18/10) dini hari WIB.

"Semua orang berbicara tentang kami membutuhkan seorang bek, kami membutuhkan seorang gelandang, kami membutuhkan seorang striker, kami membutuhkan seorang pemain sayap," ujar Fernandes kepada MUTV.

"Lebih mudah berbicara dari luar dengan mengatakan kami membutuhkan segalanya dan tidak berada di lapangan, Anda tahu itu. Namun saya pikir kami hanya perlu untuk memberikan dukungan satu sama lain, saling membantu dan bersikap positif sebagai sebuah tim."

"Kami akan membela diri di atas lapangan dan bukan di media sosial. Penting bagi saya mengatakan hal ini setelah membela tim nasional. Saya tak masalah untuk membicarakan tentang apa pun. Bagi saya, yang terpenting pada saat ini adalah hasil di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini