MU Tersingkir dari Piala FA, Harry Maguire Curhat di Media Sosial

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Mar 2021, 11:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Oli Scarff/Pool/AFP)

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait tersingkirnya Setan Merah dari ajang Piala FA oleh Leicester City akhir pekan lalu. Maguire enggan untuk banyak alasan namun mengajak timnya segera bangkit.

Manchester United akhirnya harus melupakan keinginan mereka untuk menjadi juara di Piala FA. Pasalnya pada pertandingan perempat final yang digelar di King Power Stadium akhir pekan lalu, MU dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 3-1.

Menanggapi kekalahan tersebut, Harry Maguire mengakui bahwa dirinya sangat kecewa. Maguire menilai kekalahan itu tak bisa lepas dari kelelahan yang mulai dirasakan oleh pemain MU setelah melakoni jadwal yang sangat padat. Meski demikian, sang kapten enggan untuk banyak alasan dan mengajak timnya untuk segera bangkit.

"Ini adalah hasil yang sulit untuk kami terima," tulis Maguire di akun Instagram miliknya.

"Beberapa bulan terakhir kami menjalani jadwal yang sangat kejam dan hari ini efek sampingnya mulai terlihat."

"Kami tidak boleh banyak alasan, kami tahu bahwa kami seharusnya bermain dengan lebih baik. Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami harus bangkit," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Man United hanya memiliki peluang di dua kompetisi lagi untuk mengakhiri musim ini dengan trofi. Namun mengingat jarak yang cukup jauh di klasemen Premier League, banyak pihak meyakini MU hanya memiliki peluang lebih besar di Liga Europa.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Piala FA

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini