MU Tersingkir dari Liga Champions, Begini Komentar Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Mar 2022, 06:27 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait tersingkirnya Setan Merah dari Liga Champions musim ini. MU gagal melaju ke babak berikutnya usai dikalahkan oleh Atletico Madrid.

Manchester United akhirnya dipastikan gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Kepastian itu mereka dapatkan setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar yang digelar di Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB. Pada laga tersebut MU kalah dengan skor 1-0 usai Renan Lodi mencetak gol di menit ke-41. Artinya, United tersingkir karena kalah agregat 1-2.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Ralf Rangnick menilai sebenarnya Man United telah tampil bagus sejak pertandingan dimulai. Namun dari sejumlah peluang yang berhasil mereka miliki tak mampu mengubahnya menjadi gol.

"Kami memulai pertandingan sama persis seperti yang kami inginkan, yakni bermain dengan penuh semangat," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Sejak menit pertama, kami menguasai permainan. Kami bisa saja mencetak gol awal ketika kami membentur mistar gawang dan ada dua atau tiga momen bagus lainnya di babak pertama. Tapi sayangnya kami tidak mampu mengubah energi itu menjadi satu atau dua gol di babak pertama di mana sangat penting untuk bisa unggul lebih dulu."

"Kemudian kami kebobolan dalam satu momen di mana lawan melakukan permainan transisi sesaat sebelum jeda dan hal itu membuat hidup kami tidak lebih mudah," pungkasnya.

Dengan kegagalan ini, maka hampir dipastikan Man United akan kembali mengakhiri musim ini tanpa merengkuh satu pun trofi juara.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tersingkir-dari-liga-champions-begini-komentar-ralf-rangnick
2976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini