MU Ternyata Juga Ikut-Ikutan Kejar Coutinho

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Apr 2020, 19:22 WIB
MU Ternyata Juga Ikut-Ikutan Kejar Coutinho

Philippe Coutinho / via Getty Images

Berita Transfer: Selain Chelsea, Arsenal dan Tottenham, ternyata ada satu klub Premier League lain yang memburu jasa Philippe Coutinho. Klub tersebut adalah Manchester United.

Pada musim panas nanti, Coutinho sepertinya tidak akan dipermanenkan statusnya oleh Bayern Muenchen yang meminjamnya dari Barcelona sejak awal musim ini.

Klub asal Bavaria tersebut merasa keberatan dengan harga tinggi sang pemain yaitu sebesar 120 juta Euro dan lebih memilih untuk mengembalikannya lagi kepada Barca.

Jika Coutinho benar-benar kembali ke Camp Nou, praktis playmaker berusia 27 tahun itu tidak akan mendapat tempat di skuat Blaugrana karena sejauh ini sudah menumpuk seabrek pemain top di sana mulai dari Antoine Griezmann, Ousmane Dembele hingga rising star berumur 17 tahun yakni Ansu Fati.

Situasi ini kemudian membuat sejumlah klub Premier League tertarik untuk merekrut Coutinho di musim panas esok dan menurut laporan dari Daily Star, MU siap bersaing dengan Chelsea, Arsenal dan Tottenham guna mengamankan servis Coutinho.

Agen dari Coutinho yaitu Kia Joorabchian, mengatakan kalau dirinya bisa saja membawa kliennya kembali ke Inggris lantaran sangat kecil kemungkinan Coutinho untuk bisa tampil reguler bersama Barcelona musim depan.

"Saya tak punya preferensi kemana pemain saya akan pergi meski sejatinya saya adalah suporter Arsenal," tutur Joorabchian kepada Sky Sports.

"Saya tak mendorong pemain saya untuk pergi ke klub tertentu. Kemungkinan apa saja bisa terjadi."

"Tapi yang pasti, Premier League adalah salah satu kompetisi yang dicintai oleh Coutinho dan dia mungkin saja akan kembali ke sana di masa depan," tutupnya.

Artikel Tag: Manchester United, Barcelona, Premier League, Philippe Coutinho

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini