MU Terdepan Untuk Dapatkan Sergej Milenkovic-Savic

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Apr 2022, 20:00 WIB
MU terdepan dalam perekrutan Sergej Milenkovic-Savic

Sergej Milenkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan berada diposisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lazio, Sergej Milenkovic-Savic, yang memang ingin mencari tantangan baru di musim panas ini.

Pemain asal Serbia itu sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah, namun sebelumnya tak pernah tercapai kesepakatan soal harga.

Lazio sebelumnya meminta lebih dari 100 juta euro untuk Milenkovic-Savic, namun belum lama ini beredar kabar bahwa mereka akan bersedia melepas gelandang bintang mereka itu hanya dengan 65-70 juta euro pada musim panas ini.

Menurut Corriere dello Sport, Sergej Milenkovic-Savic telah siap untuk meninggalkan raksasa Serie A itu setelah 7 musim, dan akan meminta dijual saat jendela transfer musim panas dibuka.

Corriere juga menambahkan bahwa MU lah yang berada diposisi terdepan untuk mendapatkan servis Milenkovic-Savic. United melihat gelandang 27 tahun itu sebagai kandidat pengganti Paul Pogba yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Milenkovic-Savic sendiri musim ini kembali tampil impresif dengan mencatatkan 9 gol dan 10 assist dalam 40 kali penampilannya disemua kompetisi. 

Selain bagus dalam menyerang, Milenkovic-Savic juga impresif saat bertahan. Dan jika dibandingkan dengan Pogba, musim ini dia jelas tampil jauh lebih baik. Milenkovic-Savic juga berusia dua tahun lebih muda dari Pogba dan bisa menjadi opsi yang lebih baik dalam 5 tahun kedepan.

Sayangnya kandidat calon manajer baru United, Erik ten Hag, nampaknya akan memveto keputusan United untuk merekrut Milenkovic-Savic karena dia lebih menyukai bintang-bintang muda.

Artikel Tag: MU, Sergej Milenkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-terdepan-untuk-dapatkan-sergej-milenkovic-savic
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini