MU Tawarkan Donny van de Beek Untuk Ditukar Dalam Transfer Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Jun 2021, 19:30 WIB
MU tawarkan Jadon Sancho untuk ditukar dengan Donny van de Beek

Donny van de Beek

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU telah menawarkan Donny van de Beek pada Borussia Dortmund untuk ditukar dengan Jadon Sancho.

Setelah beberapa kali gagal merekrut Sancho, pada 2017, 2019, dan 2020 lalu, Setan Merah kembali memprioritaskan transfer Jadon Sancho pada musim panas ini.

Tentang spekulasi transfer Sancho ke MU, Ian McGarry, saat bicara dalam Transfer Window Podcast, mengklaim bahwa United telah menawarkan Donny van de Beek ke Dortmund sebagai bagian pembayaran transfer Sancho.

Juga diklaim bahwa Van de Beek masih belum mengetahui situasi tersebut, namun Dortmund saat ini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Ini adalah informasi kami bahwa (nama) Van de Beek disebutkan sebagai bagian potensial transfer Jadon Sancho ke United,” kata McGarry.

“Ini adalah sesuatu yang kami sadari belum diketahui oleh Van de Beek.

“Borussia Dortmund tengah mempertimbangkan (tawaran tersebut), yang terkait dengan penjualan gelandang serang mereka (Sancho), yang jelas sudah lama diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer dan Man United sebagai klub.”

United punya harapan besar pada Van de Beek saat merekrutnya pada musim panas lalu dari Ajax. Namun gelandang 24 tahun itu tak banyak memberi dampak di musim pertamanya di Old Trafford, karena menghabiskan sebagian besar musim lalu di bangku cadangan.

Seringnya Van de Beek hanya menjadi pelapis bagi Bruno Fernandes, dan baru akan mendapat kesempatan bermain saat Fernandes butuh istirahat.

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tawarkan-donny-van-de-beek-untuk-ditukar-dalam-transfer-jadon-sancho
2802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini