MU Tawar Jadon Sancho 1,4 Triliun, Dortmund Bilang Masih Kurang

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Jun 2021, 11:30 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim Manchester United siap menuntaskan transfer Jadon Sancho dengan mahar mencapai 1,4 triliun. Namun Borussia Dortmund menilai harga tersebut belum sesuai dengan harapan mereka.

Spekulasi terkait masa depan Jadon Sancho di Borussia Dortmund hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya winger berusia 21 tahun kabarnya menjadi target utama Manchester United di musim panas tahun ini setelah di tahun sebelumnya gagal mendatangkan dia ke Old Trafford.

Meski demikian, bukan hal yang mudah bagi MU untuk mendatangkan Sancho. Pasalnya proses negosiasi yang dilakukan dengan Die Borussen terbilang sangat alot hingga tak kunjung mencapai kata sepakat.

Namun belakangan, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Man United tengah mempersiapkan tawaran terakhir mereka senilai 85 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Namun Dortmund menilai tawaran tersebut masih belum sesuai dengan keinginan mereka yang menghendaki kepindahan sang pemain dihargai tak kurang dari 95 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah.

"Manchester United siap membayar €85 juta untuk Jadon Sancho. #MUFC mengonfirmasi niat untuk memasukkan beberapa kesepakatan tambahan termasuk terkait cara pembayaran," tulis Romano di akun Twitter miliknya.

"Kesepakatan personal dan biaya agen sudah disepakati."

"BCV menilai 'kesepakatan final sudah sangat dekat'. Meski demikian mereka tetapmenginginkan paling tidak 95 juta euro."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Fabrizio Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tawar-jadon-sancho-14-triliun-dortmund-bilang-masih-kurang
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini