MU Tanpa 4 Pilar di Perempat Final Piala Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Jun 2019, 20:30 WIB
MU Tanpa 4 Pilar di Perempat Final Piala Indonesia

Zah Rahan Krangar/foto dok MU

Berita Piala Indonesia: Madura United dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain pilarnya kala melakoni pertandingan babak perempat final Piala Indonesia kontra Persebaya Surabaya. Laga bertajuk Derby Suramadu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6) nanti pada leg pertama dan leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Kamis (27/6).

Para pemain tersebut harus absen karena berbagai alasan, seperti cedera dan juga belum didaftarkannya pemain tersebut ke turnamen lintas kasta itu.

Pemain yang absen karena cedera adalah Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia itu mengalami cedera saat melakoni laga uji coba kontra Malang United di SGB, Rabu (12/6) lalu. Padahal, itu laga pertamanya pasca mengalami cedera saat jalani official training sebelum melawan Persela Lamongan di pekan pertama Liga 1 2019 lalu.

Dokter tim Madura United Hery Siswanto menyebut, Zah Rahan harus absendalam beberapa pertandingan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, termasuk leg kedua Derby Suramadu yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura akhir bulan Juni.

"Belum bisa, dia masih harus absen beberaoa pertandingan untuk Madura United, iya termasuk leg kedua di Pamekasan nanti," kata pria yang karib disapa Herisis itu.

Selain Zah Rahan, tiga penggawa Madura United lain yang juga dipastikan harus absen pada laga kontra Persebaya Surabaya adalah

Syahrian Abimanyu, David Laly, dan kiper senior Ridwan. Ketiganya absen karena belum didaftarkan untuk Piala Presiden 2019.

"Abimanyu masih belum didaftarkan, soalnya prediksi kami dia belum bisa bermain di perempat final yang sebenarnya bulan itu jadwalnya, tapi ternyata kami bermain setelah dia sudah sembuh. Iya benar, Rdwan dan David Laly juga belum kami daftrakan," terang sekretaris tim Madura United, Rasid Mardani.

Artikel Tag: Piala Indonesia, madura united, Persebaya Surabaya

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini