banner babe

MU Tak Mau Rugi Jual Lukaku

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 11:48 WIB
MU Tak Mau Rugi Jual Lukaku

Romelu Lukaku / via Getty Images

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tidak keberatan melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, Setan Merah hanya akan melepasnya dengan harga yang relatif sama seperti ketika sang pemain diboyong dari Everton dua tahun silam.

Lukaku sedang dihadapkan dengan jalan keluar dari Old Trafford setelah dirinya tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer di lini depan Manchester United.

Inter Milan kini disebut sebagai klub terdepan yang meminati jasa sang striker menyusul keinginan Antonio Conte yang ingin bekerjasama dengannya, setelah ia gagal mendatangkannya saat menukangi Chelsea beberapa tahun lalu.

Namun, raksasa Serie A tersebut menghadapi kendala yang berat untuk bisa memboyong sang striker ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer kali ini.

Pasalnya, MU disebut tidak ingin rugi melepas kepergian Lukaku.

Dilansir dari harian Belgia Het Laatste Nieuws, Setan Merah tidak keberatan kehilangan Lukaku, namun juara Liga Inggris sebanyak 20 kali itu hanya akan melepas sang pemain dengan banderol yang sama seperti saat sang pemain direkrut dari Everton pada tahun 2017.

Perlu diketahui bahwa MU memboyong Lukaku dari klub Merseyside Biru tersebut dua tahun silam dengan banderol sebesar 75 juta Poundsterling dan Setan Merah pun tidak akan menerima tawaran yang jauh di bawah angka tersebut.

Solskjaer siap membangun ulang lini depannya tanpa pemain asal Belgia tersebut. Meski begitu, manajemen Setan Merah enggan merugi terlalu besar atas penjualan pemain berusia 26 tahun itu.

Sampai saat ini, Inter belum mengajukan penawaran resmi kepada MU dan patut untuk ditunggu apakah Nerazzurri mampu menyanggupi permintaan MU tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku / via Getty Images

1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini