MU Tak Akan Juara Jika Andalkan Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 17:50 WIB
Harry Maguire dan Victor Lindelof saat tampil di Liga Inggris musim lalu.

Harry Maguire dan Victor Lindelof (Foto: Ian MacNicol)

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick, mengklaim Setan Merah tak akan jadi juara Premier League jika hanya andalkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof. Apa alasannya?

Harry Maguire dan Victor Lindelof pada musim lalu sebenarnya mampu memperbaiki kualitas lini belakang Manchester United yang sempat rapuh dalam beberapa tahun terakhir. Hanya saja, duet kedua pemain tersebut terbukti masih gagal memberikan trofi bagi The Red Devils. Terlebih performa Lindelof juga mendapatkan sorotan karena beberapa kali melakukan kesalahan fatal yang membuat gawang timnya kebobolan.

Performa kedua pemain belakang tersebut nyatanya juga tak luput dari pengamatan Luke Chadwick. Dia mengklaim Man United akan kesulitan untuk menjadi juara di Premier League jika hanya mengandalkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof. Bagi Chadwick performa kedua pemain tadi masih belum cukup bagus untuk membawa Setan Merah kembali merebut mahkota Liga Inggris.

"Saya tidak berpikir Man United akan memenangkan gelar dengan Maguire dan Lindelof di belakang. Keduanya adalah pemain Liga Inggris yang sangat bagus, tetapi saya rasa mereka tidak cukup untuk memenangkan Liga Inggris," ujar Chadwick kepada CaughtOffside.

Dilansir dari The Times, Manchester United dikabarkan memasukkan nama bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, ke dalam daftar belanja mereka di musim panas tahun ini. Namun sayangnya bek berusia 23 tahun itu belum mau meninggalkan Die Roten Bullen dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Victor Lindelof

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini