MU Tak Akan Juara EPL Jika Hanya Andalkan Fred dan Scott McTominay

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 17:00 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, mengklaim Manchester United tidak akan pernah menjadi juara Premier League bersama Fred dan Scott McTominay. Apa alasannya?

Belum lama ini Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka telah sepakat untuk merengkut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund denga mahar mencapai angka 85 juta euro. Dalam waktu dekat, The Red Devils diwartakan akan mengumumkan kedatangan Sancho di Old Trafford.

Namun kedatangan Sancho justru mendapatkan reaksi negatif dari Jamie O'Hara. Eks bintang Tottenham Hotspur itu menilai Sancho bukanlah sosok yang dibutuhkan oleh Man United untuk menjadi juara di Premier League. O'Hara mengklaim MU butuh tambahan gelandang tengah baru lantaran mereka tak akan bisa menjadi juara jika hanya mengandalkan Fred dan Scott McTominay.

"Anda berbicara tentang posisi mana yang harus ditingkatkan oleh Man United, ya mereka membutuhkan gelandang tengah baru," ujar O'Hara kepada talkSPORT.

"Tapi mereka malah mendatangkan Jadon Sancho, padahal mereka membutuhkan gelandang tengah kelas dunia. Anda tak akan pernah memenangkan Premier League jika hanya mengandalkan Fred dan Scott McTominay," pungkasnya.

Posisi gelandang tengah memang bukan menjadi prioritas Ole Gunnar Solskjaer di musim panas tahun ini. Meski MU dihubungkan dengan sejumlah nama pemain berbakat seperti Declan Rice dan Eduardo Camavinga, namun Solskjaer tampaknya masih puas dengan komposisi gelandang yang dia miliki. Kemungkinan besar setelah resmi mendatangkan Sancho, MU akan mengalihkan fokus mereka untuk merekrut bek tengah baru.

Artikel Tag: Scott McTominay, Fred, Manchester United, Jamie O'Hara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-tak-akan-juara-epl-jika-hanya-andalkan-fred-dan-scott-mctominay
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini