MU Sudah Punya Mason Greenwood, Buat Apa Striker Baru?

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Okt 2020, 04:30 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Andy Cole, menilai Mason Greenwood memiliki kapasitas untuk menjalankan peran sebagai ujung tombak bagi The Red Devils. Untuk itu Cole tak sepakat jika MU kembali mendatangkan striker baru pada Januari nanti.

Manchester United memutuskan untuk menambah amunisi di lini depan mereka pada musim panas tahun ini dengan mendatangkan Edinson Cavani yang akan diplot sebagai pesaing bagi Anthony Martial sebagai ujung tombak tim. MU sendiri nyatanya masih memiliki Odion Ighalo di posisi tersebut, namun pemain asal Nigeria itu akan kembali ke Shanghai Shenhua pada Januari mendatang setelah kontrak peminjamannya usai. Untuk itu MU dikabarkan kembali memiliki keinginan untuk mendatangkan striker anyar lainnya di awal tahun depan.

Terkait hal tersebut, Andy Cole mengaku tak setuju jika Man United kembali menambah koleksi striker mereka di awal tahun depan. Alasannya karena MU kini memiliki Mason Greenwood yang bisa mengisi peran tersebut. Cole bahkan sang pemuda berhasil tampil luar biasa di usia muda seperti halnya dengan Ryan Giggs.

"Saya rasa ia [Greenwood] berada di usia yang sama seperti saat Sir Alex Ferguson memasukkan Ryan Giggs di tim utama," ujar Cole kepada talkSPORT.

"Ia akan secara alami berkembang dan menjelma menjadi penyerang nomor sembilan Manchester United berikutnya."

"Apakah ia akan menjadi penyerang nomor 9 MU? Hanya Tuhan yang tahu. Namun jika ia terus berkembang dan melakukan apa yang ia lakukan, maka ia akan jadi pemain yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini